Search

Social Icons

Featured Posts

30 November 2014

Latihan Mental yang Menyembuhkan

Latihan Mental yang Menyembuhkan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Suatu hari saya men-terapi seorang perempuan yang berusia sekitar 61 tahun. Ibu tersebut mengeluhkan masalah pada perutnya. Setelah melalui pemeriksaan medis, dokter mengatakan bahwa ibu tersebut mengalami masalah pada kandungannya. Ibu tersebut mengalami turun kandungan. Istilah turun kandungan adalah sebuah istilah yang sering dipakai dalam masyarakat kita. Dalam dunia medis disebut prolapsus uteri, hal yang dimaksud adalah rahim mengalami penurunan akibat otot-otot penyanggah rahim telah menjadi lemah. Hal ini biasanya terjadi pada perempuan yang sudah menopause atau pada perempuan yang sering melahirkan, atau yang suka bekerja berat.

Namun bukan hal itu yang akan kita bahas lebih lanjut. Ibu tersebut datang kepada saya dan bertanya apakah hipnoterapi bisa membantu perbaikan pada kandungannya tersebut? Saya pun menjawab, insyaAllah bisa. Maka ibu itu pun masuk ke kondisi pikiran yang rileks. Kondisi pikiran yang saya maksud adalah kondisi pikiran yang mendekati kondisi tidur, namun bukan tidur. Kondisi pikiran yang rileks ini mirip dengan kondisi saat kita mengalami mimpi saat tidur. Berbeda dengan tidur, dimana kesadaran kita samasekali terputus dengan realitas eksternal, kondisi pikiran yang rileks adalah kondisi dimana kesadarn kita masih aktif, sehingga klien yang di hipnosis masih mendengar panduan yang diberikan oleh
... baca selengkapnya di Latihan Mental yang Menyembuhkan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

0 comments

Post a Comment

tukar link

Text Back Links Exchanges
.

Perkenalkan,,,, saya AGUS WIDIYANTO


INILAH PELUANG TERBAIK BAGI ANDA UNTUK MENDAPATKAN 
HARGA TERBAIK RWP 
Diskon 50% dari Harga TerUpdate
Sebagai Hadiah dari saya.. :)



SELENGKAPNYA tentang RWP
silahkan klik website
RWP
dan dari Link saya, anda hanya akan membayar 50% saja 

RWP (Rahasia website pemula) Sebuah website yang telah mengantarkan ribuan orang menjadi pebisnis Online bahkan bagi mereka yang ... (GAPTEK).


 diskon rwp 50%




Harga Akan terus Naik!!
Bayar Sekali saja untuk seumur Hidup


Kenapa Saya Memberikan Fasilitas seperti di atas??
Karena Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh Indonesia-dibawah Bendera "RWP Grup". Jadi Keberhasilan Anda akan menjadi tujuan RWP Grup sesuai dengan Visi Kami : "Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari 125.000 Pebisnis Online Sukses". Cabang RWP Grup sedang dipersiapkan pada puluhan Kota di seluruh Indonesia.
Fasilitas Member terbaru : Pasang Iklan Gratis untuk Member RWP
========================


<<Garansi Berlaku 11 Hari >>
Anda memiliki Waktu Garansi 11 Hari untuk Membaca dan Mempelajari Ilmu dalam Ebook-Ebook RWP.
Jika ternyata "Materi Ebook-Ebook RWP" tidak menambah pengetahuan Anda, atau jika menurut Anda tidak bermanfaat, maka anda bisa meminta Uang Pendaftaran kembali 100% tanpa pengurangan*.
INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!
*Garansi berlaku selama 11 hari sejak pembelian....!